Phapros Jamin Pasokan Multivitamin Aman Selama Ramadan

- Jumat, 8 April 2022 | 17:20 WIB
Karyawan PT Phapros sedang melakukan aktivitas di laboratorium mereka.  (istimewa)
Karyawan PT Phapros sedang melakukan aktivitas di laboratorium mereka. (istimewa)

HALLO BISNISNEWS - PT Phapros Tbk yang merupakan salah satu perusahaan farmasi nasional terus berupaya menjaga ketersediaan produk multivitamin sepanjang Ramadan 2022 dan di tengah kondisi iklim pancaroba.

Berpuasa di kondisi pandemi seperti saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi umat muslim di manapun berada, Di sisi lain kondisi pancaroba di mana siklus hujan dan kemarau masih sangat fluktiatif, menjadikan tubuh butuh ekstra asupan untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi. Khususnya, untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina agar berpuasa dapat terus bugar dan sehat, terutama bagi masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dan harus tetap aktif selama bulan Ramadan.

Sejalan dengan kondisi tersebut, PT Phapros Tbk yang merupakan salah satu perusahaan farmasi nasional terus berupaya menjaga ketersediaan produk multivitamin sepanjang Ramadan 2022.

“Menjaga daya tahan tubuh dan semaksimal mungkin menekan penularan Covid-19 adalah hal yang penting dilakukan selama bulan Ramadan. Salah satu cara yang bisa dilakukan selain dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengonsumsi makanan bergizi, sebaiknya masyarakat juga mengonsumsi suplemen makanan tambahan seperti multivitamin. Tujuannya agar ibadah puasa berjalan lancar dan tubuh tetap fit,” ujar Direktur Utama Phapros, Hadi Kardoko dalam siaran pers yang diterima Hallo Bisnis hari ini (8/4).

Baca Juga: Presiden Jokowi Lepas Ekspor Pinang Biji di Muaro Jambi

Terkait dengan hal tersebut, Emiten berkode saham PEHA yang memiliki banyak lini multivitamin untuk semua kalangan masyarakat, baik usia dewasa, anak-anak, remaja ataupun lansia ini memastikan bahwa stok produk-produk multivitaminnya terjaga dan aman selama bulan Ramadan. Hadi menegaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang mendukung jalannya proses bisnis Phapros terkait hal tersebut.

“Produk-produk multivitamin kami, seperti Becefort baik untuk dewasa ataupun anak, Geriavita dan Pehavral dapat dengan mudah ditemui oleh masyarakat, mulai dari apotek, toko retail, hingga e-commerce,” jelasnya.

Sebagai informasi, salah satu produk multivitamin andalan Phapros, yaitu Becefort yang banyak dikonsumsi selama masa pandemi ini, membukukan kinerja cemerlang di tahun 2021 untuk penjualan via platform e-commerce. Kinerja multivitamin tersebut naik sebesar lebih dari 100% dibandingkan dengan tahun 2020.

Hadi menuturkan, hal tersebut membuktikan bahwa permintaan akan produk multivitamin masih tinggi dan didukung juga oleh pergeseran perilaku konsumen di mana pada saat ini masyarakat lebih cenderung berbelanja via platform e-commerce.

Baca Juga: BLT Migor Upaya Merespon Bukan Mengendalikan Inflasi

Halaman:

Editor: Agustaman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Sukses Biji Kakao Jembrana yang Mendunia

Sabtu, 1 Januari 2022 | 13:58 WIB

Terpopuler

X