Dawon dan Hwiyoung SF9 Terkonfirmasi Positif Covid-19, Fans Khawatir!

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:25 WIB
Dawon dan Hwiyoung SF9. (Dok.NAVER/Dispatch )
Dawon dan Hwiyoung SF9. (Dok.NAVER/Dispatch )

HALLO BISNISNEWS - Hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021, FNC Entertainment mengumumkan 2 anggota SF9 terkonfirmasi positif Covid-19  Kedua anggota tersebut yaitu Dawon dan Hwiyoung SF9.

"Halo, ini FNC Entertainment. Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR kemarin." ucap agensi.

Sebelumnya diketahui bahwa Dawon, Hwiyoung, dan Chani sempat melakukan kontak fisik dengan staff yang terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga: Wapres: Perlu Strategi Khusus dan Sinergi Lintas Sektor untuk Tanggulangi Kemiskinan di Papua Barat

Agensi menambahkan bahwa beberapa member lain juga ikut melakukan isolasi mandiri sesuai peraturan yang ada sembari menunggu hasil tes Covid-19.

Sementara itu, Dawon dan Hwiyoung dikenal mempunyai kebugaran tubuh yang baik. Keduanya sering disebut "imun booster" sehingga berita ini menjadi kekhawatiran bagi fans.

"Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan bekerja sama dengan pedoman dan arahan pihak berwenang.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih dengan cepat.” lanjut agensi.

Baca Juga: Perdana Menteri Jepang Bubarkan Parlemen Jelang Pemilu 31 Oktober Mendatang

Fantasy, sebutan untuk fans SF9 hanya bisa mendoakan idola mereka dari jauh dan berharap semua baik-baik saja.***

Halaman:

Editor: Andy Jacob

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Comeback, Secret Number Umumkan Member Baru!

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:24 WIB
X