'YOU' Serial Netflix Memasuki Season Ke-3, Makin Toxic!

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:32 WIB
'YOU' Serial Netflix Memasuki Season Ke-3  (Dok.Twitter /@YouNetflix)
'YOU' Serial Netflix Memasuki Season Ke-3 (Dok.Twitter /@YouNetflix)

HALLO BISNISNEWS - Para penikmat serial di tanah air akan segera dimanjakan dengan chapter-chapter terbaru dari serial favorit.

Serial “YOU” akan memasuki season terbarunya di bulan Oktober ini. Season ke-3 dari serial ini akan segara tayang pada Jumat 15 Oktober, dan dibintangi oleh Penn Badgley, Victoria Pedretti, Scott Speedman, Tati Gabrielle, Shalita Grant, Travis Van Winkle, and Dylan Arnold.

Dalam season terbarunya, plot “YOU” akan sedikit berbeda dengan season-season sebelumnya.

Baca Juga: Dawon dan Hwiyoung SF9 Terkonfirmasi Positif Covid-19, Fans Khawatir!

Pada season sebelumnya, penonton diajak untuk menyaksikan perjalanan cinta dari Joe Goldberg (Penn Badgley) seorang penyendiri dan kutu buku yang terobsesi dengan wanita dan menguntit mereka, jika terbongkar dan diketahui wanita tersebut, dia akan berakhir membunuhnya.

Namun di season kedua, kesan serial killer dari Joe Goldberg mulai tergantikan ketika dia bertemu dengan Love (Vicotria Pedretti), yang juga seorang pembunuh.

Love, pada akhirnya menjadi Istri dan Ibu dari anak Joe.

Menurut digitalspy.com, season 3 ini, akan menceritakan perjalanan kehidupan Joe dan Love setelah mereka menikah dan memiliki anak yang terus menyembunyikan fakta bahwa mereka berdua adalah seorang pembunuh dan penguntit.

Baca Juga: Perdana Menteri Jepang Bubarkan Parlemen Jelang Pemilu 31 Oktober Mendatang

Di permukaan, semuanya tampak seperti mimpi. Tinggal di pinggiran kota yang indah, sepasang pengantin baru muda, dengan kegembiraan kecil dan awal yang baru. Tapi, seperti yang sudah diduga, ada yang di sembunyikan dan sesuatu yang sangat ‘toxic’ dibaliknya.

Halaman:

Editor: Andy Jacob

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Comeback, Secret Number Umumkan Member Baru!

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:24 WIB
X