Zikri Daulay Ngaku Khilaf Cium dan Gendong Ayu Aulia di Kolam Renang saat Malam Tahun Baru

- Rabu, 5 Januari 2022 | 19:23 WIB
Zikri Daulay mengaku khilaf telah mencium dan menggendong Ayu Aulia di kolam renang saat malam tahun baru. Ia pun meminta maaf atas perilakunya tersebut. (Dok.ist)
Zikri Daulay mengaku khilaf telah mencium dan menggendong Ayu Aulia di kolam renang saat malam tahun baru. Ia pun meminta maaf atas perilakunya tersebut. (Dok.ist)

HALLO BISNISNEWS – Netizen dikejutkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan Zikri Daulay mencium Ayu Aulia saat malam tahun baru beberapa waktu lalu. Bahkan, kakak Syakir Daulay itu menggendong tubuh seksi Ayu Aulia di dalam kolam renang.

Zikri Daulay pun angkat suara melalui unggahan story Instagram pribadinya. Ia mengaku khilaf melakukan hal itu dan meminta netizen untuk tidak berekspektasi berlebihan padanya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama. Mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," tulis Zikri Daulay.

Baca Juga: Aktris Cassandra Angelie Tidak Ditahan Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Tak hanya mengaku khilaf, aktor berusia 26 tahun itu juga meminta maaf atas perilakunya pada malam itu. Ia tidak mau membenarkan video mesra bersama Ayu Aulia yang beredar di sosial media.

"Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa membenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya," sebut mantan suami Henny Rahman tersebut.

Zikri pun siap menerima kritikan dan hujatan dari netizen untuknya. Ia menyadari bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tak sempurna dan membutuhkan banyak bimbingan untuk hal yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Hakim Federal Los Angeles Tolak Gugatan Foto Bayi Album Nevermind Nirvana

"But kalian juga boleh judge saya karena itu. Jadi itu salah saya, dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya," ujarnya.

"Saya nggak sesempurna itu. Jadi saya masih belajar terus, thanks all," tutup Zikri.

Halaman:

Editor: Andy Jacob

Tags

Artikel Terkait

Terkini

VICTON Rilis Single Album Ketiga "Chronograph"

Kamis, 20 Januari 2022 | 17:28 WIB

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:13 WIB
X