Baby L Anak Lesti-Billar Dapat Uang Satu Koper, Buat Apa?

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:54 WIB
Baby L anak Lesti-Billar mendapatkan hadiah uang satu koper yang diberikan pengusaha Steven Richard (Instagram @rizkybillar)
Baby L anak Lesti-Billar mendapatkan hadiah uang satu koper yang diberikan pengusaha Steven Richard (Instagram @rizkybillar)

HALLO BISNISNEWS – Melalui postingan terbaru Rizky Billar, ia memamerkan uang satu koper yang diberikan pengusaha Steven Richard untuk anaknya, Baby L. Dalam foto tersebut, Lesti tengah menggendong anaknya bersama dengan Billar dan Steven Richard serta uang satu koper di hadapan mereka.

Steven Richard yang merupakan pengusaha sukses mengenal Rizky Billar lewat media sosial. Steven Richard mengunjungi kediaman Lesti-Billar dengan tujuan silahturahmi.

"Lalu beliau dateng ke rumah, dan nggak lama kita ngobrol-ngobrol, sharing-sharing seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan 'kado spesial' buat Baby L," tulis Rizky Billar dikutip Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga: Zikri Daulay Ngaku Khilaf Cium dan Gendong Ayu Aulia di Kolam Renang saat Malam Tahun Baru

Kado spesial tersebut rupanya uang satu koper yang dinilai jumlahnya sangat fantastis. Billar tak menyangka anaknya Baby L atau yang bernama asli Muhammad Leslar Al Fatih Billar menerima hadiah sebesar ini.

"Ternyata 'kado spesial' nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini. "Insya Allah uang ini nanti kita gunain untuk tabungan Baby L," lanjut Billar lagi.

"Terima kasih ko @stevenrichard.89 atas kebaikannya..serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian," tutupnya.

Baca Juga: YG Entertainment Mengonfirmasi Yoshi TREASURE dan Junhoe IKON Positif Covid-19

Netizen sontak memberikan respon yang positif. Tak hanya itu, Steven Richard pun juga membalas Rizky Billar dengan ucapan terima kasih. Ia berharap dapat bertemu dengan keluarga Rizky Billar di kemudian hari.

Halaman:

Editor: Andy Jacob

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Lipa Digugat Lantaran Dugaan Langgar Hak Cipta

Kamis, 10 Maret 2022 | 13:09 WIB

Enzy Storia Positif Covid-19, Ngaku Lagi Apes

Sabtu, 29 Januari 2022 | 22:40 WIB

VICTON Rilis Single Album Ketiga "Chronograph"

Kamis, 20 Januari 2022 | 17:28 WIB

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:13 WIB

Terpopuler

X