Cristiano Ronaldo Bakal Mengamuk Saat Bersua Leicester, Ada Apa?

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:57 WIB
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol. (Dok.instagram/@ronaldo_portugal)
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol. (Dok.instagram/@ronaldo_portugal)

HALLO BISNISNEWS - Cristiano Ronaldo tampil luar biasa bersama Portugal selama jeda internasional, mencetak empat gol dari dua pertandingan.

Jadi, sangat penting Manchester United (MU) memainkannya melawan Leicester pada akhir pekan nanti terutama setelah reaksi amarahnya ditarik keluar saat bermain imbang 1-1 dengan Everton di awal bulan.

Ronaldo kini telah menemukan kembali ketajamannya. Itu dibuktikannya saat mencetak gol pembuka bagi Portugal untuk mengalahkan Qatar 3-0 dalam laga ujicoba pada 9 Oktober lalu.

Selanjutnya, ia membuat hattrik yang fantastis saat melawan Luksemburg dan itu hattrik ke-10 dalam karir internasionalnya.

Baca Juga: Piala Uber 2020: Tim Indonesia Yakin Atasi Thailand Menuju Semifinal

Oleh karena itu MU patut mempertimbangkan untuk memainkannya secara penuh. Perlu diketahui, MU selalu menuai hasil buruk ketika bermain di Old Trafford belakangan ini.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tapi, untuk pertandingan Liga Premier pada Sabtu nanti melawan Leicester, MU harus memulainya dengan Ronaldo.

Baca Juga: Sedikitnya 46 Orang Tewas Setelah Api Melahap Bangunan Perumahan 13 Lantai di Taiwan

Sebelum jeda internasional, MU bertemu Everton dalam laga kandang. Harapan besar ditumpukkan pada Ronaldo, terutama setelah gol kemenangan dramatisnya di menit akhir melawan Villarreal di Liga Champions beberapa minggu sebelumnya.

Halaman:

Editor: Andy Jacob

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X